Viral! Pria Medan Dihapus dari Kartu Keluarga Lewat Koran

Penyebab Pria Medan Dicoret dari Kartu Keluarga - Hubungan orangtua dan anak memang tidak selalu berjalan lancar. Bahkan, ada orangtua yang sampai tidak menganggap anaknya dan diumumkan di koran.

Inilah Penyebab Pria Medan Dicoret Dari Kartu Keluarga Lewat Koran
Nasib serupa juga dialami oleh pria asal Medan, Sumatera Barat mendadak jadi perbincangan publik usai potretnya viral di media . 

Bukan hanya media sosial, tapi potret pria itu juga tersebar di media cetak koran. Pasalnya, pihak keluarga mengumumkan lewat koran bahwa pria tersebut telah dicoret dari daftar Kartu Keluarga (KK).

Penampakan koran tersebut diunggah oleh akun Twitter @menteridigital. Pihak keluarga memasang foto pria bernama Erwin dan mengumumkan pria tersebut sudah tak lagi masuk dalam KK.

"Mulai hari ini tanggal 16 Desember 2020 Tidak saya akui lagi sebagai anak karena ianya tidak mau mendengarkan nasehat dan kurang ajar serta melawan terhadap saya sehingga menyusahkan saya sebagai orangtuanya, maka sejak pernyataan ini dimulai segala tindak tanduknya di luar adalaha menjadi tanggung jawab sendiri," tulis pada penguman koran tersebut, seperti dikutip dari unggahan Twitter @menteridigital.

Baca selengkapnya >> Klik disini

Comments

Popular Posts